DAW Gelar Honda Premium Matic Day di Gorontalo, New Honda Stylo 160 Jadi Primadona

Ekonomi, Ekonomi, Otomatif201 Dilihat

Katabrita – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) yakni event dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Gorontalo dan sekitarnya ini dilaksanakan di Oma Coffee JDS tanggal 26-29 Maret 2024.

Honda Premium Matic Day hadir untuk menjawab ekspektasi para pecinta skutik premium Honda yang berperforma tinggi dengan memberikan sensasi berkendara yang aman dan nyaman serta kebanggaan bagi para pengendaranya.

Pada HPMD kali ini para pengunjung mendapat berbagai penawaran menarik sepanjang gelaran acara berlangsung. DAW memberikan berbagai program seperti cashback sebesar 500 ribu untuk pembelian Honda ADV160 dan Honda PCX160, cashback 800 ribu dan gratis Smart Key Cover untuk pembelian Honda Vario 160 serta Voucher apparel & accessories sebesar 500 ribu rupiah untuk pembelian New Honda Stylo 160.

Tidak hanya itu, selama acara berlangsung dapatkan program langsung kejutan potongan 3 kali angsuran khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda Stylo 160 .

Menurut Jemmy Febrianto, Marketing Division Head PT. DAW, Honda Premium Matic Day ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Skutik Premium Honda.

“Kali ini New Honda Stylo 160 melengkapi line up skutik premium Honda. Sejak diluncurkan awal Februari yang lalu, New Honda Stylo 160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia dengan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan”, ujar Jemmy.

Ditambahkan Jemmy, pada tanggal 2 Maret yang lalu DAW memperkenalkan New Honda Stylo 160 ini kepada masyarakat Sulawesi Utara, serta pada Sabtu tanggal 23 Maret kemarin kepada Masyarakat Maluku Utara dan kali ini DAW ingin mendekatkan New Honda Stylo 160 kepada masyarakat Gorontalo.

Selain New Honda Stylo 160, jajaran matik lainnya seperti Honda ADV160, Honda Vario 160 dan Honda PCX160 pun hadir dan siap menyambut pengujung dengan berbagai teknologi dan keunggulannya masing – masing.

New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan. Pada sistem pengereman, skutik bagi penggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS dan memberikan keamanan ekstra. Velg berukuran 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang memberikan kesan premium dan fashionable di model ini.

New Honda Stylo 160 juga didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, lalu hadirnya fitur USB charger type A untuk mendukung rasa nyaman pengendara atas daya alat komunikasinya, serta ditunjang oleh Honda Smart key dan alarm system untuk memberikan rasa aman. Selain rak depan, untuk memudahkan pengendara dalam membawa tas atau barang yang tidak besar, New Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan gantungan yang dapat dilipat saat tidak digunakan. Fitur yang komplit dan canggih pada model ini akan memberikan kepuasan berkendara yang berkelas atas kebutuhan sehari-hari dalam beraktivitas pada setiap kesempatan.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp32.390.000 (On the road Gorontalo) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp29.580.000 (on the road Gorontalo), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

 

(**Indah)