19 orang di lantik termasuk 9 Eselon 1V dan 7 Kepsek Di Kota Tomohon

Tomohon109 Dilihat

-KATABRITA.COM-Bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Tomohon. Jumat,(22/03/2024), dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan Administrasi dan penugasan PNS sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH membawakan sambutanya mengatakan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa sehingga kita boleh hadir bersama di tempat ini sehubungan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat di lingkungan Pemkot Tomohon dan telah dilakukan penilaian dan evaluasi melalui tim penilai kinerja daerah Pemerintah Kota Tomohon.

Oleh karena itu, saya berharap kiranya saudara-saudara yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjadi teladan dalam kinerja terutama juga dalam kita sebagai ASN menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

Bekerja lah selalu dengan hati dan kiranya menjadi tim yang baik bukan Superman tapi Supertim. Banyak selamat semuanya tetap semangat dan bekerjalah dengan hati.

Jumlah yang dilantik 19 orang :
– Lurah Tinoor Dua Windy Karundeng, SE.
-Kepala Bidang Pembinaaan Akuisisi dan Pengelolaan Dokumen dan Penyimpanan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon Janeke Polii, SE.

-Kepala Bidang Pemeliharaan dan Pengelolaan Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon Sandra Pangemanan, SE.

– Eselon IV 9 orang
– Kepala Sekolah 7 orang