17 Finalis, Putri Berdarah Tinoor, Anisa Juara Ke-2 di Grand Final Miss Hijab Banten -Tangsel

Berita Utama42 Dilihat

-KATABRITA.COM-Perjuangan dan kerja keras membuahkan hasil, Anisa Nabila Firdaus putri berdarah Manado (Tinoor) berhasil menyabet Juara ke-2 di Grand Final Miss Hijab Banten – Tangsel 2024. Sabtu (25/5/2024).

Fotto :  Anisa Nabila Firdaus (Putri Ana Tenda)

Dalam Grand Final yang dilaksanakan pada malam ini, Sabtu (25/5/2024), Anisa Nabila bersama – sama dengan 17 Finalis yang ada.

Para Finalis terdiri dari Mahasiswa, karyawan swasta, guru, yang berdomisili di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota serang serta politisi muda dari Kota Tangerang.

Ada beberapa tahapan yang dilalui untuk menjadi juara yaitu sesi pemaparan visi misi, mengikuti kegiatan miss hijab banten dan sesi materi kegiatan advokasi serta tanya jawab kemampuan yang dimiliki oleh para finalis dihadapan juri dalam waktu 1 menit.

Keluarga besar pasangan Rika Yulianti Tenda dan Alm Deni Firdaus, orang tua dari Nabila mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat dan elemen masyarakat yang sudah membantu mensuport anak kami sehingga bisa menyabet hasil yang baik. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta’ala/Tuhan yang maha kuasa membalas kebaikan yang sudah kalian memberikan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *