Andrei Angouw Buka Kegiatan Musyawarah Kota Luar Biasa VII Kadin Manado

Manado137 Dilihat

 

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw membuka secara langsung Musyawarah Kota Luar Biasa VII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Manado, Senin (06/12/2021).

Ketua Umum Kadin Sulut, Rio Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Musyawarah Kota Luar Biasa Kadin ini adalah bagian dari konsolidasi Kadin untuk membentuk kepengurusan di Kabupaten Kota yang ada di Sulut.

Rio berharap agar kehadiran Kadin dapat memicu perekonomian di daerah ini kendati ditengah masih merebaknya pandemi covid 19.

Rio juga menyampaikan secara umum hasil Rapimnas Kadin Pusat yang baru selesai dilaksanakan di Bali yang intinya bahwa Kadin harus bersinergi dengan pemerintah yang ada.

Sementara itu, Wali Kota Andrei Angouw menguraikan soal apa itu pengusaha dan peran pengusaha untuk ikut serta dalam perputaran ekonomi baik secara nasional maupun perputaran ekonomi di daerah seperti di Kota Manado.

Andrei juga ikut menguraikan soal PDRB dan bagaimana keterlibatan para pengusaha termasuk organisasi seperti Kadin untuk ikut serta memacu ekonomi di Kota Manado termasuk mendorong peningkatan PDRB masyarakat di Manado.

“Saya berharap para pengusaha di Manado harus menjadi pengusaha yang tangguh dalam menjawab tantangan-tantangan ekonomi kedepan, termasuk menciptakan daya beli agar ekonomi berjalan lancar,” kata Andrei

Hadir dalam Musyawarah tersebut, Ketua Umum Kadin Sulut beserta pengurus Kadin Sulut, Forkompimda Manado, para musyawarah dan peserta Musyawarah Kota Liar Biasa VII Kadin Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *