oleh

Andrei Angouw Pantau Lokasi Vaksinasi dan Situasi Area Pasar 45

Manado – Demi mengurangi angka pasien positif covid-19, Wali Kota Manado Andrei Angouw terus melakukan pemantauan di beberapa titik lokasi pelaksanaan program vaksinasi hebat di Kota Manado.

Usai memantau kegiatan vaksinasi di Taman Kesatuan Bangsa (TKB). Wali Kota Andrei Amgouw berjalan mengitari toko-toko seputran pasar 45 dan melihat situasi perdagangan dan aktifitas warga.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Manado agar tetap menjalankan prokes covid-19 dengan selalu pakai masker, tidak berkerumun, jaga jarak demi kesehatan dan kebaikan kita bersama,” jelas Andrei Angouw kepada warga yang ada di area tersebut

Andrei Angouw juga mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Untuk masyarakat yang belum melakun vaksinasi, mari ambil bagian untuk kebaikan bersama. Vaksinasi ini sudah terbukti aman dan halal, jadi jangan takut untuk di vaksin,” kata Andrei Angouw

Saat sedang berjalan kaki, Andrei Angouw juga melihat beberapa drainase mandek yang penuh sampah dan tergenang air. Dia juga meminta agar pohon besar yang ada dipinggir jalan agar dipangkas jika mengancam warga.

“Semua tanaman dan bunga-bunga ini dirapikan dan diseragamkan pakai satu bunga atau satu jenis tamanan,” ujarnya

Pemantauan tersebut turut dihadiri Kadis DLH Frangky J. Porawouw, dan para Kabag.

(*/Afr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed