Hijaukan Kota Manado, PT. Surya Madistrindo Manado Tanam Puluhan Bibit Pohon

Ekonomi, Manado, Sulut161 Dilihat

Katabrita – Aksi Hijaukan Kota Manado dilakukan PT. Surya Madistrindo (SM) Manado dengan menanam puluhan pohon buah-buahan.

Kegiatan yang dilakukan PT. SM Manado ini juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kota Manado yang ke-400 tahun.

Dikatakan Regional Sales Manager (RSM), Gunung Wicaksono, dirinya mengutip kata bijak yang mengatakan bahwa ‘Seseorang duduk di tempat teduh dengan udara bersih hari ini karena seseorang menanam pohon sejak lama’, maka dalam program Sabtu BerAKSI karyawan AO & RO Manado PT Surya Madistrindo mewujudkannya dengan menanam pohon.

Regional Sales Manager, Gunung Wicaksono saat melakukan penanaman pohon bersama Karyawan AO & RO Manado PT Surya Madistrindo

Penanaman bibit pohon yang dilakukan pada program Sabtu BerAKSI PT. SM Manado ini bertempat di Malalayang Kota Manado, tepat di depan Manado Beach Walk (MBW).

“Karyawan AO & RO Manado PT Surya Madistrindo dalam program Sabtu BerAKSI kali ini menanam pohon buah buahan, dimana terdapat tidak kurang 37 jenis pohon (matoa, rambutan binjai dan lain-lain) selain berguna untuk menghijaukan kota manado yang sedang berultah ke 400 Tahun, bisa menambah sumber oksigen, udara bersih dan juga manfaat pada beberapa tahun kedepan,” ujar Regional Sales Manager (RSM), Gunung Wicaksono, Sabtu (22/7) 2023.

Dalam kegiatan penghijauan ini, dirinya berharap suatu saat bisa memetik hasilnya.

Regional Marketing Manager, Febriyan Rusdiana foto bersama Karyawan AO & RO Manado PT Surya Madistrindo usai melakukan penanaman bibit pohon

Gunung juga mengajak seluruh karyawan untuk dapat mempertahankan serta mengembangkan penghijauan untuk masa depan lingkungan hidup nantinya.

“Ayo kita pertahankan dan kembangkan penghijauan yang bermafaat disetiap lingkungan kita nantinya,” ajak Gunung saat menutup kegiatan.

(In)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *