oleh

Imba Ajak Pendukung Merahkan Sulut

MANADO – Jimmy Rimba Rogi S.sos salahsatu yang dikukuhkan sebagai Pengarah di Tim Kampanye Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (AARS).

 

“Saya dengan PDIP bukan baru kali ini berkenalan, saya juga sahabat baik dari orang tua bapak Richard Sualang dan semua senor-senior PDIP kenal dengan saya,” ujar Imba saat orasi politik di pengukuhan tim kampanye AARS di Sekertariat, Kamis (01/10/20).

 

Imba mengatakan dirinya berdiri di panggung merah ini adalah dengan tekad memenangkan Olly-Steven dan AA-RS. Ada yang bilang beringin runtuh, sebenarnya bukan beringin yang runtuh tapi durian yang runtuh.

 

“Ini adalah kebohongan dari Partai Golkar maka keberuntungan dari PDIP, jadi saya sekarang menyatakan diri untuk mendukung PDIP di Sulut dan kita merahkan Sulut, kita robohkan beringin Sulut, apa sebab? karena penunggu di pohon beringin sudah keluar,” ungkap Imba.

 

Imba mengatakan dirinya mempunyai pendukung yang fanatik di Sulut termasuk yang paling banyak di Kota Manado.

 

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh pendukung fanatik Imba baik itu saudara, kawan, sahabat anak-anak olahraga untuk mendukung Jimmy Rimba Rogi untuk mendukung calon Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Drs Steven Kandouw,” ajak Imba. (Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed