RGN Sulut akan All Out di Hajatan Rakyat Sulawesi Utara Bersama Ganjar 

Manado, Politik, Sulut97 Dilihat

Katabrita – Relawan Gapura Nusantara (RGN) Se Sulawesi Utara (Sulut) dipastikan akan All Out pada Hajatan Rakyat Sulawesi Utara Bersama Ganjar Pranowo yang akan dihelat besok, Kamis (1/2) 2024 di Lapangan Koni, Sario Manado.

Hal itu dikatakan Ketua RGN Sulut, Risat Sanger saat memimpin rapat persiapan RGN untuk menghadiri gelaran kampanye pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD.

Pada gelaran akbar di Kota Manado ini, Ketua RGN Sulut memastikan akan mengerahkan ratusan orang relawan untuk mendukung hajatan ini.

“Kami akan all out besok, sekitar ratusan orang Relawan Gapura Nusantara dari Manado, Bitung, Minahasa Utara, Minahasa dan Minahasa Selatan, Sangihe dan Talaud akan turun ke Lapangan Koni,” ujar Ketua RGN Sulut Risat Sanger, Rabu (31/1) 2024.

Risat menambahkan bahwa diperkirakan ribuan orang relawan akan berkumpul di Koni, serta puluhan ribu yang dari partai politik.

“Saya juga menghimbau kepada relawan, jika ada gerak gerik mencurigakan dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab agar dapat melaporkannya ke tim Satgas,” imbau Risat.

Seperti diketahui, Besok di kota Manado akan menjadi saksi dari kehangatan Hajatan Rakyat yang diadakan di Lapangan Koni Sario dan akan dimeriahkan oleh kehadiran beberapa musisi ternama Tanah Air, termasuk Slank dan Once Mekel.

Hajatan Rakyat sendiri telah sukses diadakan di berbagai kota di Indonesia, dengan kesuksesan sebelumnya, Manado kembali menjadi tuan rumah bagi acara ini, menunjukkan antusiasme dan dukungan yang kuat dari masyarakat terhadap Ganjar-Mahfud MD.

Acara ini tidak hanya terbuka untuk umum, tetapi juga gratis, memastikan bahwa semua lapisan masyarakat dapat menikmati penampilan dari berbagai musisi, termasuk Slank, Once Mekel, Vicky Salamor, Bassilano, dan banyak lagi.

Dengan jadwal dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, Hajatan Rakyat di Manado menjanjikan serangkaian penampilan yang menarik dan hiburan yang memukau bagi semua yang hadir.

 

 

(**Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *