oleh

Walikota Manado Hadiri Ibadah Awal Tahun P/KB GMIM

MANADO – Wali Kota Manado, Pnt, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM, menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam ibadah awal Tahun 2020 dan penjabaran program P/KB Sinode GMIM Wilayah Se-Rayon Manado.

 

Ibadah dilaksanakan di Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Sabtu (18/01/20). selaku Khadim dalam ibadah tersebut, Pdt. Hanny Motolalu, M.Th, Ketua Jemaat GMIM Getsemani Paal 4.

Hadir pula dalam ibadah tersebut Ketua Wilayah Pdt, Youke Mangare, M.Th dan Ketua Jemaat GMiM Bukit Moria Tikala Baru, Pdt, Jeltje Mangare Tengor, S.Th serta Ketua Panitia Pelaksana, Pnt. Ir Adolf Tamengkel.

Dalam sambutannya, Walikota selaku Ketua P/KB Sinode GMIM ini, mengajak jemaat untuk menaikkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang adalah Kepala Gereja dan empunya pelayanan ini, dimana Ibadah awal Tahun 2020 dan penjabaran program P/KB Sinode GMIM Tahun 2020 Wilayah Se-Rayon Manado boleh terlaksana itu semua karena Kasih dan tuntunannya bagi kita.

“Puji Tuhan, Terimakasih kawan-kawan Komisi P/KB Wilayah Manado Timur lV sebagai tuan rumah dan kawan-kawan Komisi Se- Rayon Manado yang sudah hadir, Tuhan Yesus yang dimuliakan,” ujar Walikota.

Diketahui hadir bersama juga dalam ibadah tersebut, Asisten I Setda Provinsi Sulut, Drs. Edison Humiang, M.Si, mewakili Pemerintah Provinsi. (redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *