oleh

Hukum Tua Terpilih, Elvira Andries Mari Kita Semua Bangun Desa Senduk

-Minahasa-135 views

-KB.COM-Dia adalah Elvira Andries, wanita asal Desa Senduk yang gagah berani atau pahlawan wanita, yang kemarin hari (31/5) memenangkan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kab Minahasa, Sulawesi Utara.

Elvira Andries (nomor urut 4) menggunguli  tiga pasangan calon lainya dengan meraup total dukungan sebanyak 734 suara dari total 1.600-san suara warga yang menyalurkan hak pilih di TPS.

Srikandi  nomor urut 4 ini, sebelum ikut Pilhut  sudah dikenal akan pengabdiannya untuk Desa dan masyarakat. Dibuktikan dengan telah membantu membuka jalan akses perkebunan begitu juga membantu orang- orang yang kurang mampu termasuk para lansia yang ada di Desa tersebut.

Melalui kemenangan ini, saya (Elvira) mengucapakan banyak terima kasih kepada pendukung yang sudah memilih saya begitu juga bagi tim-tim pemenangan saya. Bapak-bapak Polisi/TNI serta pemerintah terima kasih semua.

Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, mari kita Semua saling bahu-membahu bangun Desa Senduk Aman, Damai dan Sejahtera. Tidak ada lagi perbedaan, semua telah berakhir dan mari kita menatap kedepan untuk kemajuan Desa kita tercinta, ucap Elvira.

Untuk program prioritas saya yang utama seperti layanan air bersih, melanjutkan pembukaan jalan akses perkebunan, sarana olahraga begitu juga  menjalankan pemerintahan yang bersih dan transparan, bebas dari korupsi, terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *