Astra Daihatsu Kembali Hadirkan DAIFIT 2024, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh 

Ekonomi, Ekonomi, Otomatif163 Dilihat

Katabrita – Menyambut bulan Ramadhan, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus bulan Ramadhan yang bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024).

Program tahunan ini mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu, program DAIFIT 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 Maret — 30 April 2024.

Dikatakan Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT. Astra Internasional -Daihatsu Sales Operation melalui Kepala DSO Manado Martadinata, Sonny Lembong, sahabat Daihatsu yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024.

Ditambahkan Sonny, program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus dan banyak lagi.

Untuk rangkaian aktifitas Program DAIFIT 2024, dikatakan Sonny juga akan dilakukan kegiatan Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024 mendatang.

“Menyambut momen bulan Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024 yang memberikan beragam benefit kepada customer. Kiranya penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat. “, ujar Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT. Astra Internasional -Daihatsu Sales Operation melalui Kepala DSO Manado Martadinata, Sonny Lembong saat menggelar Media Gathering, Kamis (14/03) 2024 di Wahaha Resto, Kawasan Mega Mas Manado.

Sementara itu, dikatakan Sonny, untuk market share tahun 2023 di Sulawesi Utara, penjualan Daihatsu mendapat peringkat pertama dengan penjualan 34,37 persen.

Adapun penjualan terbanyak ada di Kota Manado dengan unit yang terjual 3.875 unit

“Ini semata-mata bukan kerja keras kami, tapi adanya support info dari teman-teman media, ” Kata Sonny

Kepala DSO Manado Malalayang, Ari Sugiarto menambahkan market share yang besar d Sulut ini tidak lepas dari adanya layanan after sales service.

“Dimana After Sales Service menjadi kunci utama dari kami sehingga Daihatsu yang ada di Sulut khususnya di Manado mendapatkan market share peringkat pertama, ” tambah Ari.

Adapun promo Service Daihatsu saat ini yakni Gebyar Service Berhadiah, dimana setiap melakukan perawatan dengan biaya minimal Rp. 600.000,- konsumen mendapatkan 1 kupon undian. Kupon akan diundi pada bulan Desember.

Turut hadir dalam Media Gathering SPV Sales DSO Martadinata, Grandika Pangemanan; SPV Sales Daihatsu Minut, Aldo Watae; SPV Sales Daihatsu Tomohon, Enrico S; SPV DSO Malalayang, Reza Sumarauw; Kepala Bengkel DSO Malalayang; Arwin Sinaga.

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu dan mengunjungi outlet resmi Daihatsu terdekat di kota Anda atau hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898.

 

(Indah)