Honda DAW Pasarkan Oil System Cleaner

Ekonomi, Otomatif80 Dilihat

Katabrita – Selain meluncurkan kemasan pelumas 0,65L, AHM juga mulai memasarkan Oil System Cleaner untuk menjaga kebersihan jalur pelumas mesin sehingga perfoma kinerja sepeda motor Honda tetap dalam kondisi optimal. Oil System Cleaner dapat digunakan pada seluruh tipe sepeda motor Honda yang dipasarkan saat ini.

Dalam menemani perawatan mesin yang lebih maksimal, Oil System Cleaner hadir dengan kandungan Powerful Cleansing Agent yang membantu mengurangi potensi timbunan endapan (oil sludge) di jalur pelumas yang menyebabkan keausan mesin prematur, overheat pada mesin sehingga konsumsi bahan bakar meningkat. Produk ini dihasilkan melalui riset panjang, tidak mengandung Solvent yang dapat berpotensi membuat karet (Seal) pada mesin berubah bentuk yang berpotensi menimbulkan kebocoran pelumas.

Satu kemasan Oil System Cleaner dapat digunakan untuk sepeda motor dengan kapasitas pelumas mesin hingga 1,2 liter. Penggunaan dapat dilakukan sebelum penggantian pelumas mesin dengan menuangkan cairan Oil System Cleaner ke dalam lubang pengisian pelumas mesin. Selanjutnya, konsumen dapat menyalakan mesin dalam kondisi idle (stasioner) selama 10 menit, lalu buang cairan OIL System Cleaner beserta sisa oil lama yang telah digunakan melalui lubang pembuangan pelumas.

Oil System Cleaner saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 30.000,-.

 

(**Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *