DAW Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Ruang Sitaro

Ekonomi, Ekonomi, Sitaro140 Dilihat

Katabrita – PT. Daya Adicipta Wisesa menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara.

Akibat dari letusan Gunung Ruang pada Selasa (16/04) 2024 ini mengakibatkan warga harus mengungsi ke daerah Tagulandang dan sekitarnya.

Adapun sebagai salah satu bentuk tanggungjawab sosial perusahaan, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menyalurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa masker, susu, popok bayi, obat- obatan, pakaian dalam anak dan dewasa serta kebutuhan lainnya yang diserahkan melalui Posko Bantuan Bencana Gunung Ruang Sitaro di Kantor Gubernur Sulut pada Jumat (19/4) 2024

Bantuan diserahkan langsung oleh Jemmy Febrianto, Marketing Division Head DAW dan diterima oleh perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulut. Mangement DAW pun turut mendampingi pada saat penyerahan bantuan tersebut.

Menurut Yosep Iwan Trisula, HR&GA Sub Div. Head DAW, kegiatan ini merupakan salah satu upaya tanggap darurat bencana (Emergency Response) serta implementasi dari Nilai dan Budaya Perusahaan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan nyata yang juga merupakan salah satu DNA dari Triputra Group.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Ruang dan tentu harapannya saudara – saudari kami yang daerahnya terkena bencana segera pulih dan kembali dapat beraktivitas seperti sedia kala”, ujar Iwan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jemmy Febrianto, dimana kami berharap Honda selalu berkontribusi dan hadir ditengah – tengah masyarakat baik dalam kondisi baik maupun ketika terdampak bencana seperti saat ini. Kami ingin Honda selalu ada dan menemani masyarakat dalam segala kondisi.

 

(**Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *