Bawaslu Sulut Miliki Kantor Baru, Mewoh : Gedung Kantor Lama Bisa Jadi Mess

Bawaslu, Sulut228 Dilihat

Katabrita – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) telah meresmikan kantor baru yang berlokasi di Jalan Samratulangi Manado, tepatnya di eks Gedung Pengadilan.

Peresmian gedung kantor Bawaslu Sulut ini diresmikan langsung oleh Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja pada Kamis (13/6) 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Sulut, Ardiles Mewoh berharap dengan adanya kantor yang baru ini, tugas-tugas pengawasan di Sulut akan lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan adanya kantor bawaslu yang baru ini pengawasan Bawaslu Sulut ini akan lebih baik, akan bekerja untuk kesuksesan penyelenggaraan pemilu,” harap Mewoh.

Adapun mengenai gedung kantor Bawaslu yang lama, untuk penggunaanya menurut Mewoh telah berkoordinasi dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

“Sementara untuk kantor lama saya sudah berkoordinasi dengan bapak Gubernur, agar dijadikan asrama atau mess atau wisma bagi jajaran ASN bawaslu dari luar daerah. Dan beliau sudah mengiyakan. Dan beliau juga langsung menanyakan berapa biaya untuk pembangunan mess wisma,” ungkap Mewoh.

Adapun Kegiatan peresmian Kantor Bawaslu Sulut dilanjutkan dengan launching tagline “Mari jo torang awasi sama sama”

Selain dihadiri segenap jajaran Bawaslu Sulut, peresmian juga dihadiri Anggota Bawaslu RI Herwyn Malon, Anggota Bawaslu se Indonesia serta turut hadir juga, Gubernur Sulut yang diwakili Sekretaris Daerah Steve Kepel, Forkompinda Sulut, dan Walikota Manado, Andrei Angouw.

(*In)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *