oleh

SMANTO Turut Ramaikan TOF

-Tomohon-92 views

-KB.COM-Perhelatan akbar TIFF Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 resmi dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Donfokambey, dengan agenda utama Tournament Of Flower (TOF) atau parade kendaraan hias pada (8/8/22)

Tournament Of Flower (TOF) kali ini diikuti 23 float termasuk 5 negara yang ikut serta yakni Amerika Serikat (Kota Pasadena), Jepang, Korea Selatan, Belanda dan Singapura.

Selain itu beberapa daerah di Sulawesi Utara turut mengambil bagian dalam acara tersebut, dari Kota Tomohon tampilanya yang  berkolaborasi dengan fashion carnival, kelompok drum band, bendi hias dan berbagai lainnya.

Tidak ketinggalan meramaikan dari dunia pendidikan yaitu para pelajar SMA NEGERI 1 TOMOHON turut tampil dengan berbusana motif bunga dalam parade TOF.

Sementara rute yang di lalui berawal dari tempat start yang berada di seputaran hanggar Kakaskasen sampai finish di Stadion Babe Palar Walian.

Keikutsertaan para siswa ini juga merupakan suatu dukungan dari orang tua siswa, ucap Kepala SMA Negeri 1 Tomohon, Maria R Walukow S.Pd. M.Hum.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *