Bersama Istri Tercinta, Walikota Tomohon Hadiri ibadah Syukur Hut ke-176 GMIM Syaloom Tumatangtang

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah Syukur Ibadah Hari Ulang Tahun Ke- 176 Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, Jumat (21/04/23).

Dipimpin oleh Khadim Pdt. Stin Rondonuwu, M.Th. selalu Koordinator Bidang Pekerja Gereja dan Pelayan Khusus BPMS GMIM

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan selamat merayakan Hari Ulang Tahun Ke- 176 kepada segenap Jemaat GMIM Syalom Tumatangtang semoga sukacita ini akan senantiasa menjadi bagian dari seluruh jemaat dan masyarakat yang ada.

“Saya mengajak warga gereja untuk menopang program pemerintah Mari Jo Ba Kobong dengan memanfaatkan lahan-lahan tidur dalam rangka kita mempersiapkan pangan mandiri mengingat prediksi adanya krisis pangan akibat kondisi global saat ini,” ujar Senduk.

Kata Senduk, bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon di tahun 2023 ini dengan berbagai program unggulan terutama menyangkut pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan kesehatan gratis melalui BPJS Kesehatan dan Jaminan Persalinan, layanan gratis jemput pasien langsung dari rumah ke rumah sakit anugerah Tomohon, bantuan sosial bagi lansia, santunan duka, bantuan bagi pelaku usaha dan UMKM serta bantuan sosial bagi masyarakat lainnya

Turut hadiri oleh Ketua BPMJ Syaloom Tumatangtang yg juga Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt. Greyti Rampisela-Lomboan, M.Th., Para Pendeta Pelayan dan Pelayan Khusus serta Jemaat Kolom 1-14 Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, Ketua Panitia HUT Pauliv Mandagi, M.Kep., anggota DPRD Kota Tomohon Prisilia Tumurang, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Pae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *