oleh

Cabor Renang Tomohon Sumbang 2 Emas 3 Perak, Mono Turang : Semua Atlit Tetap Semangat

-Tomohon-68 views

-KB.COM- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE membuka secara resmi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI tahun 2022 di Lolak, Kabupaten Bolmong, Senin (14/11/2022).

Dalam pagelaran olahraga yang disponsori oleh pemerintah daerah ini memperebutkan 32 cabang olahraga  (cabor) yang dilaksanakan di dua tempat yakni di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow.

Kontingen Kota Bunga Tomohon yang Berslogan “Tomohon Hebat” di hari pertama pelaksanaan lomba sudah meperoleh 5 mendali dari cabor renang yang dilaksanakan di Kolam renang SMK Yadika Kotamobagu.

5 mendali tersebut di antaranya 2 mendali emas di peroleh dari cabang renang atas nama Alicia Heavenly Lindy Pangalila kelas Finswimming nomor kolam 400 meter BIFINS putri dan Shintia Rungkat kelas Dynamic Free Diving putri dengan panjang menyelam 100 meter dan di susul 3 mendali perak dari cabang olahraga yang sama.

Anggota Dewan Kota Tomohon yang juga sebagai sekretaris KONI Kota Tomohon Mono turang, S Sos mewakili ketua KONI Caroll Senduk, SE mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi yang di capai oleh 5 atlit renang peraih 5 mendali di dua cabang olahraga tersebut.

Mojo juga berharap agar semua atlit terus semangat dalam memberikan yang terbaik di Porprov ini. Jaga sportifitas dan nama baik Kota Tomohon.

Semoga di dua cabang renang  yang masih akan dilombahkan pada besok hari bisa menghasilkan medali, ucapnya.

Kadis Perhubungan Kota Tomohon Robby Kalangi sebagai pendamping cabor renang didampingi Kabag Pemerintahan Jureyke Pitoy memberikan motivasi kepada para atlit renang dan selam laut yang masih akan berlaga agar tetap semangat dan menjaga kesehatan tubuh, terang Kalangi.

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *