oleh

Cabor Selam Hari Ke-2 Dulang 4 Mas, Jonru : Teruslah Berjuang Harumkan Kota Tomohon

-Tomohon-164 views

-KB.COM-Cabang Olahraga (Cabor) Selam Kota Tomohon pada hari kedua Porpov Bolmong, Rabu 16 November 2022 kembali mendulang emas.

(Foto : Tim Selam Tomohon)

Di arena kolam renang SMK YADIKA Kotamobagu Tim Selam “Tomohon Hebat” kembali menyabet 4 emas dan 2 perunggu.

Hari ke dua ini ketambahan medali di kelas Free diving dynamic tampa fins putra christofel keng masengi emas, Free diving dynamic tampa fins putri shintia rungkat emas, Bifin 200m putra Alexandro nangka emas, Bifin 200m putri alicia pangalila emas, Bifin 50m putri shintia rungkat perunggu dan Estafet 4×100 m bifin mix (jeremy pangalila, alicia pangalila, mikayla rau, christofel keng masengi) perak.

Sedangkan hari pertama Selasa 15 November 2022, kelas Bifin 400 m putra Jeremy Pangalila perak, Bifin 400 m putri Alicia Pangalila emas, Bifin 100m putri Alesandro nangka perak, Free diving dynamic dengan fins putri Cintia rungkat emas, Free diving dynamic dengan fins putra Keng Masengi perak.
Total keseluruhan Cabor selam Tomohon 11 Medali diantaranya 6 emas, 2 perak dan 3 perungu.

Anggota DPRD Kota Tomohon Jhonny Runtuwene yang juga sebagai Ketua harian KONI Tomohon di lokasi kegiatan menyampaikan atas nama ketua KONI Caroll Senduk, SH selamat atas prestasi atlet Selam Kota Tomohon yang sudah memperoleh medali di cabor selam ini. Terima kasih sudah berkontribusi dengan memperoleh 11 medali.  sesuai info yang saya dapat di cabor ini juga masi berpotensi mendapat medali. semangat dan teruslah berjuang  mengahumkan nama baik Kota Tomohon, ucap Runtuwene.

” Kadishub Kota Tomohon Robby Kalangi sebagai Dinas pendamping cabor selam  turut memberi suport dari hari pertama sampai hari kedua cabor selam “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *