oleh

CSWL Beri Santunan Dana Duka Kepada 177 orang Ahli Waris

-Tomohon-529 views

TOMOHON – Bertempat di GOR Babe Palar WalianTomohon, Selasa (16/3/2021), Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE (CSWL) memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Tomohon, berupa pemberian santunan dana duka yang merupakan program ungulan kerakyatan CSWL dan ini sangat menyentuh langsung  kepada anggota keluarga yang berduka untuk membantu meringankan biaya pemakaman, kremasi dan kebutuhan lainnya.

penyerahan santunan dana duka ini diserahkan langsung kepada anggota keluarga atau ahli waris untuk digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga memberi manfaat besar bagi keluarga sekaligus meringankan beban keluarga yang sementara berduka cita.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE pada kesempatan itu mengatakan salah satu program dari CSWL untuk masyarakat Kota Tomohon adalah untuk memberikan hak-hak yang boleh diterima sesuai undang-undang yang sesuai Keputusan Walikota Tomohon yang baru per 1 Maret 2021 sebesar Rp 5.000.000 untuk penerima dana duka, jelas WL.

WL berharap bantuan dana duka ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya karena di masa pandemi ini perekonomian kita sangat sulit maka dari itu  gunakan sesuai keperluan.

Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan turut berdukacita kepada seluruh keluarga yang hadir di tempat ini. Diingatkan juga kepada seluruh masyarakat di Kelurahan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, kita semua ingin pandemi ini berakhir sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya, tutup WL.

 

“Untuk diketahui penerima santunan dana duka sebanyak 177 orang. 159 orang menerima Rp 2.000.000 per ahli waris seusai dengan KEPUTUSAN WALIKOTA NOMOR 790/BAG.HUKUM/SK/I/39-2021. Serta 18 orang penerima Rp 5.000.000 sesuai KEPUTUSAN WALIKOTA TOMOHON NOMOR 790/BAG.HUKUM/SK/III/135-2021”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *