CSWL Hadiri Perayaan Syukur HUT Pentahbisan Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon ke-36

Tomohon43 Dilihat

-KB.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama Wawali Wenny Lumentut, SE menghadiri acara Perayaan Syukur Ulang Tahun Pentahbisan Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon ke-36 Tahun dan Ulang Tahun Tahbisan Imamat ke-25 Pastor Frangky Runtu, PR, di Gedung Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon, Minggu (4/6/2023).

Sambutan Wali Kota Tomohon mengatakan Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat kepada Pst. Frangky Runtu, Pr dalam syukur Perayaan Tahbisan Imamat ke-25, pesta perak ini merupakan ungkapan rasa syukur kegembiraan dan kebahagiaan. Karena telah memberi arti dalam sebuah perjalanan yang telah membilang tahun ke-25 dalam pelayanan kepada Tuhan dan Umat manusia. Capaian ini akan menjadi motivasi dan menginspirasi kepada umat.

Saya juga menyampaikan selamat kepada Seluruh Umat Katolik Paroki Maria Ratu Damai dalam syukur Ulang tahun Tahbisan Gereja Katolik Maria Ratu Damai ke-36 kiranya kehadiran dan kebersamaan yang tercipta saat ini hendak menandakan Realita Iman, terang Wali Kota.

Begitu juga, Wakil Wali Kota Tomohon Mengucapkan banyak selamat Proficiat kepada Pst. Frangky Runtu,Pr dalam syukuran Tahbisan Imamat ke-25 semoga dengan iman imam yang kuat akan membuat iman kita tambah kuat. Tahun ini kita sedang menghadapi kontraksi ekonomi, jadi marilah kita hidup hemat,rajin bekerja dan rajin berdoa.mari kita jaga Kota Tomohon agar supaya aman dan damai.

Mari kita jaga Kota Tomohon agar supaya aman dan damai. Satu daerah aman dan damai pasti ekonomi dapat berjalan dengan baik,ekonomi berjalan dengan baik maka peningkatan pendatapatan masyarakat akan terjadi dan juga peningkat Kesejahtraan masyarakat, ucap Wawali Wenny.

Turut menghadir acara, Pastor Paroki Pst. Berty Tijow, MSC, Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, SH, MH., Pastor Paroki St. Yoseph Sarongsong Pastor Reiner Saneba, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, Sekertaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Magritha Lumentut- Sangi, Anggota Dewan provinsi Sulut Rhesa Waworuntu, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, Wakapolres kompol Ferdinand Runtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *