oleh

CSWL Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE mengikuti Upacara Bendera Virtual memperingat 113 Tahun Kebangkitan Nasional tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan disiarkan secara live streaming di Command Center MPP Wale Kabasaran Kota Tomohon, Kamis 20 Mei 2021.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan semangat kebangkitan nasional mengajarkan kepada setiap warga negara untuk selalu optimis menghadapi masa depan. Dalam era digital kali ini, semangat kebangkitan nasional menjadi bukti ketangguhan bangsa dalam menghadapi pandemi.

“Bangkit, kita bangsa yang tangguh! Kita hadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini, tangguh dalam menghadapi pandemi Covid 19 yang sudah melanda secara global lebih dari setahun ini,” ujarnya dalam sambutan Upacara Bendera Peringatan ke-113 Hari Kebangkitan Nasional di Kantor Kementerian Kominfo Jakarta, Kamis (20/05/2021).

Jadikan momentum Harkitnas sebagai momentum untuk bangkit bersama guna pemulihan ekonomi akibat pandemi covid 19. Manfaatkan peluang-peluang ekonomi yg ada melalui pemanfaatan teknologi digital yang berkembang saat ini. Perkembangan dunia digital saat ini harus disikapi secara bijak dengan cara memanfaatkannya sebagai sarana memperoleh edukasi dan sumber litarasi, bukan justru sebaliknya dimanfaatkan salah antara lain menyebar hoax. (redaksi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed