Di Acara Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu, Wali Kota Senduk Jaga Pikiran Kita Agar Tetap Positif

Tomohon30 Dilihat

-KATABRITA.COM-Wali Kota Tomohon Carol Senduk, SH bersama ibu Drg. Jeand’arc Senduk Karundeng menghadiri ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen. Bertempat di Gereja GMIM Pniel Kayawu. Minggu, (12/5/2024).

Ibadah dalam kegiatan hari persatuan kaum ibu ini dipimpin langgsung oleh Pdt Mintje Pangemanan, STh.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tomohon mengapresiasi akan pelaksanaan kebersamaan Jemaat dalam Ibadah perayaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu. Banyak selamat kepada Wanita Kaum ibu berserta Jemaat yang merayakan Hari Persatuan WKI Wilayah kakaskasen.

Kegiatan ini adalah bentuk keterpanggilan dalam kebersamaan dan pemberian diri ikut memikul tanggung jawab dari pengikut Kristus. para wanita kaum ibu harus menjadi pemimpin dalam rumah tangga atau dalam keluarga. Kita harus menjadi tiang doa bagi keluarga yakni orang – orang disekitar kita baik suami anak anak dan sanak keluarga, begitu pula bagi yang sudah memiliki cucu, ucap Caroll.

Gereja yang menjadi tempat berkumpulnya jemaat dan wanita/kaum ibu harapan untuk tetap menjalani kehidupan yang konsisten dalam rasa takut akan Tuhan. Kami juga sebagai pemerintah memohon doa dari Wanita Kaum ibu bersama jemaat , agar kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami dengan baik. Semoga doa dan dukungan ini menjadi berkat bagi setiap individu, keluarga dan pemerintah serta seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Tahun ini adalah tahun politik, kita akan menghadapi Pilkada. Maka dari itu , marilah kita berbijak untuk menggunakan Media Sosial. Apalagi kita sebagai orang yang percaya akan iman, tetaplah jaga pikiran kita agar tetap Positif. Marilah kita jaga kebersamaan, baik sebagai warga gereja maupun sebagai masyarakat Kota Tomohon.

Terima Kasih kepada seluruh pendeta dan jemaat yang terus mendukung kami pemerintah, semoga apa yang selalu kita harapkan cita citakan bersama dikabulkan dan diberkati Tuhan, tutup Caroll.

“Wali Kota Tomohon menyumbangkan 100 Sack Semen untuk membantu pembangunan Gereja Pniel Kayawu”.

Turut hadir salam kegiatan, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Julien Sagai Karwur STh, Para Pendeta Se – Wilayah Kakaskasen, Ketua BPMJ GMIM Pniel Kayawu Pdt. Ventje Wuisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *