oleh

Di Tomohon, HBL Melalui Gerakan Muda Lasut Bagikan 2ribu Masker Dan 1000 Hand Sanitizer

-Tomohon-296 views

-KB.COM-Program sosial kerakyatan yang merupakan janji kampanya Hillary Brigita Lasut (HBL) pada waktu lalu, terus di buktikan.

Kali ini  bertempat di sekitaran Tugu Patong Tololiu Tomohon, lebih dari 50 relawan Gerakan Mudah Lasut (GML) melakukan bakti sosial (baksos) di Kota Tomohon. berupa pembagian 2ribu masker dan 1000 hand sanitizer , Jumat (12/3/2021)

Siang itu, Ketua umum Gerakan Muda Lasut (GML) Hillary Brigita Lasut melalui Sekretaris Jenderal (GML) Frangky Barens Lasut mengatakan ini merupakan upaya para generasi muda keluarga Lasut dalam melibatkan diri untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan kami sebagai generasi muda Lasut. Yang mana kami ikut menjalankan kegiatan kemanusian dan sesuai instruksi presiden dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Frangky.

“Tomohon memang menjadi daerah pertama pelaksanaan kegiatan GML. Apalagi Sekretariat Pengurus Pusat GML itu berada di Kota Tomohon,” tambahnya.

Kedepan nanti, disebutkan Franky, GML akan merutinkan pelaksanaan kegiatan-kegiatan baksos lainnya seperti kursus ketrampilan dan bea siswa, ucapnya.

(Hillary Brigita Lasut Selain Ketua Umum GML, perempuan berparis cantik itu juga sebagai Anggota DPR RI)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *