oleh

Dua Pejabat Di Mutasi, Senduk : Itu Hal Biasa Dalam Suatu Organisasi Pemerintahan

-Tomohon-85 views

-KB.COM-Dua pejabat di Pemkot Tomohon di mutasi yaitu Novi Politon,  SE Kadis Kominfo dan Trisye Polii, SPd Kadis Dalduk-KB, kedua pejabat tersebut akan ditugaskan dalam wadah Tim Wali Kota untuk percepatan pembangunan.

Mutasi dan Roling ini dilaksanakan di ruang pertemuan lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Selasa (20/9/2022).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH mengatakan mutasi dan rolling ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan.

Dua pejabat yang ditunjuk Wali Kota Caroll dan Wawali Lumentut sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Setelah mencopot dua (2) kepala dinas, mereka adalah Royke Roeroe, SP sebagai (Plt) Kepala Dinas Komunikasi/Informatika dan dr Olga Karinda, MKes sebagai Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Wali Kota Tomohon mengatakan kita membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan. Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya. Dengan demikian hendaknya hal ini dapat kita lihat dan kita tanggapi secara wajar dan sebagai hal yang biasa, ucapnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *