oleh

Ibu Wali Kota Tomohon Jadi Ketua HIMPAUDI Kota Tomohon.

-Tomohon-132 views

-KB.COM-Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk-Karundeng menilai keanggotaan dan pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) merupakan suatu panggilan. Mereka adalah pribadi-pribadi yang terpanggil mengabdikan diri untuk menyiapkan anak-anak generasi-generasi penerus bangsa sejak usia din, ucapnya.

“Di usia dini inilah anak bertumbuh bukan hanya secara fisik tapi juga pengetahuan IQ atau kecerdasan intelektual, EQ atau kecerdasan emosional dan SQ yang adalah kecerdasan spiritual,” kata ibu Karundeng.

Mengharapkan ada sesuatu yang dihasilkan melalui HIMAPAUDI Kota Tomohon. Untuk itu harus ada sinergitas antara pengurus kota, pengurua provinsi dan pemerintah,” ujarnya ketika dilantik sebagai Ketua HIMAPAUDI Kota Tomohon.

Dokter Jean bersama jajaran pengurus HIMAPAUDI Kota Tomohon dilantik oleh Ketua HIMAPAUDI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Prof. DR. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS di Kota Tomohon, Jumat (5/11/2021).

“Saat ini ada 5 PAUD yang menjadi percontohan di Kota Tomohon dan itu mendapat respon positif dan antusiasme yang sangat baik dari guru dan orang tua,” ungkap Dokter.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed