Kebersamaan Dapat Membentuk Generasi Muda Cerdas Intelektual Dan Berkarakter Yang Kuat

Tomohon36 Dilihat

-KATABRITA.COM-Kegiatan Seminar Pendidikan Kristen Universitas Pelita Harapan, yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Senin (20/5/2024).

Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng membuka langgsung kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, mewakili Wali Kota, drg Jeand’Arc menyampaikan Pendidikan bukan hanya tanggung jawab guru dan sekolah semata, tetapi juga seluruh masyarakat. Orang tua, lembaga pendidikan, pemerintah, dan seluruh komponen masyarakat yang harus bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan anak-anak kita.

Dengan kebersamaan ini kita dapat membentuk generasi muda yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga memiliki karakter yang kuat dan nilai-nilai kristiani yang kokoh.

Kepada para calon mahasiswa yang hadir bersama orang tua, saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi. Kalian adalah generasi penerus yang akan membawa perubahan positif bagi masa depan bangsa. Jika lolos dalam tahapan seleksi yang akan dilaksanakan ini, dan mendapat beasiswa, saya berharap kalian dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menimba ilmu dan mengembangkan diri.

Berterima kasih juga kepada Yayasan Pendidilan Pelita Harapan dan Universitas Pelita Harapan atas inisiatif dan komitmen yang luar biasa dalam mendukung pendidikan di Kota Tomohon. Kerja sama ini bukan hanya menunjukan kepedulian terhadap perkembangan pendidikan, tetapi juga mempererat hubungan antara lembaga pendidikan tinggi dan pemerintah daerah. Semoga kemitraan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kota Tomohon, jelas drg Jeand’Arc.

Narsum, Ibu Oh Ye Nie, SE MEd Selaku dekan fakultas ilmu pendidikan Universitas Pelita Harapan Tanggerang dan Ambrosis Romario Latuihamallo SKep, Wiyun P Tangkin, ST MPd.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur, MKes.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *