oleh

Kepala BNN, Jendral Lasut : Ciptakan Kelurahan Dan Desa bersih Dari Narkoba

-Tomohon-309 views

-KB.COM-Dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), 26 Juni 2021, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH yang diwakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Toar Pandeirot SPd, MM menghadiri acara Pagelaran Seni dan Budaya Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Sulawesi Utara di Terung Kabasaran Kediaman WL Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan ini mengambil tema “Perang Melawan Narkoba (War on Drugs) di era Pandemi Covid-19 menuju Indonesia Bersih Narkoba”.


Pagelaran seni dan budaya ini dihadiri langgsung kepala BNN Provinsi Sulut Brigjen Pol. Drs. Victor J. Lasut, MM. Pada kesempatan itu, Jendral Lasut menyampaikan sambutannya mengatakan tujuan utama pagelaran seni dan budaya ini, untuk menciptakan Kelurahan dan Desa bersih dari Narkoba, ucap Jendral.

Terselenggaranya kegiatan ini adalah kerjasama BNN Provinsi Sulut dan pemerintah Kota Tomohon dan disertai
Dengan kegiatan perlombaaan Tarian Kawasaran dan Tarian Masamper, terang Jendral.

Wali Kota Tomohon melalui Assisten I Toar Pandeirot menyampaikan banyak terima kasih kepada BNN Provinsi Sulut yang sudah mempercayakan kami Pemerintah Kota Tomohon sebagai tuan rumah acara pagelaran Seni dan Budaya tahun 2021. Kami menyakini bahwa melalui kegiatan ini akan menciptakan kekompakan dan kebersamaan yang dapat memotivasi serta membakar semangat dalam berkarya, melayani dan memberikan yang terbaik dalam penanganan pencegahan penyalahgunaan Narkoba di tengah masyarakat, ucap Pandeirot.

Harapan kami, lewat kegiatan lomba ini akan muncul bibit-bibit baru, ataupun ada hal-hal yang dapat dikembangkan. Sehingga kebudayaan di Sulawesi Utara berkembang terus sesuai dengan akar kebudayaan, kata Toar.

Disela kegiatan juga, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE (WL) memberikan apresiasi kepada BNN Provinsi Sulut dan untuk diketahui bahwa Kota Tomohon dikenal sebagai Kota Pendidikan dan Kota Religius, dengan adanya kegiatan ini kita dapat mencegah dampak dari penyalahgunaan Narkotika dikalangan masyarakat atau kalangan anak muda, terang WL.

“Selanjutnya dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba”

Turut hadir juga dalam kegiatan, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *