oleh

KKR “Tomohon Bersyukur”, Pdt Gilbert : Mari Bersyukur Dan Tetap Percaya

-Tomohon-46 views

-KB.COM-Untuk menyegarkan keimanan jasmani dan rohani kita, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Babe Palar Walian Tomohon, pada Jumat, (23/9/2022) dilaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Kegiatan KKR yang dimotori oleh Ketua TP PKK Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng ini, bertemakan “Tomohon Bersyukur” dan diwajibkan untuk menghadiri dalam pelayanan kasih firman Tuhan yaitu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tomohon.

Sebelum khotbah yang akan di pimpin oleh Pdt Gilbert Lumoindong, STh, di suguhkan dengan lantunan pujian lagu-lagu rohani yang di iringi tarian.

Selanjutnya Khotbah dan renungan yang dibawakan Pdt Gilbert mengurai Firman Tuhan yang mengartikan dalam kehidupan kekristenan kita agar terus bersyukur dan selalu percaya
terhadap Tuhan Yesus, sang Raja pembawa damai. membangun iman dan kepercayaan setiap jiwa umat kepada Tuhan Yesus Kristus menuju keselamatan jiwa setiap umat Kristen.

Selain itu Pdt Gilbert juga menyampaikan khotbah dalam wejangan dan nasehat yang diselingi candaan penyemangat hidup dengan mengutip beberapa ayat alkitab.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *