KPU Tomohon Coffee Morning Bersama Insan Pers

Tomohon83 Dilihat

-KATABRITA.COM-Mempererat hubungan kerjasama pemberitaan dalam tugas jelang Pilkada 2024 Kota Tomohon.  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Coffee Morning bersama seluruh insan pers di wilayah peliputan Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Tomohon, Jumat (25/8/2023).

Unsur KPU yang hadir dalam Coffee Morning yaitu Ketua terpilih Albertien Pijoh (periode 2023 – 2027) Komisioner Youne Simangunsong, Arinny Poli, Deisy Soputan, Rojer Datuh dan Sekretaris KPU Tomohon Anita Tampi.

Ketua KPU Albertien, setelah membuka kegiatan bersama insan pers menyampaikan maksud tujuan kegiatan ini selain sebagai perkenalan para komisioner yang baru, juga untuk memperkuat kemitraan antara insan pers dengan KPU.

“Sejak dilantik pada bulan Juni lalu, memang kami sudah mengagendakan kegiatan ini. Namun, karena banyaknya agenda sehingga baru terlaksana hari ini. Pertemuan ini sangat penting karena teman – teman wartawan dan kami selaku penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU merupakan mitra kerja. Untuk itu, dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mempererat kebersamaan kita,” tuturnya.

Selain itu kebersamaan untuk kelancaran dan suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti. “Pemilu itu akan sukses bukan hanya karena adanya KPU, Pemerintah serta pihak lainnya, namun juga perlu peran dari media atau rekan – rekan wartawan sekalian,” terangya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *