Launching TIFF 2024 Tema “Bergerak Maju, Menjadi lebih Kuat” (Moving Forward, Getting Stronger)

Tomohon57 Dilihat

-KATABRITA.COM-Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024 yang dilaksanakan di Samping Menara Alfa Omega Tomohon. Jumat, (19/4/2024).

Kegiatan TIFF ini diawali dengan FunWalk oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama Forkopimda Tomohon, jajaran Pemkot Tomohon dan para Sponsorship.

Sebelumnya Wali Kota Tomohon menyampaikan TIFF ini adalah event pariwisata yang adalah salah satu penggerak utama bagi kegiatan perekonomian daerah Kota Tomohon, kuncinya adalah melaksanakan event yang berkualitas, dengan mensinergikan beragam komponen terkait dalam masyarakat. Agar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, bersama stakeholder terkait dan UMKM yang terdampak dari pergerakan wisatawan dan aktivitas ekonomi kreatif lainnya. Tentu, hal ini mendukung program nasional dalam meningkatkan arus kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara sekaligus untuk mengajak lebih banyak masyarakat berwisata di dalam negeri dan mendongkrak pertumbuhan wisatawan nusantara hingga berlipat-lipat banyaknya.

Membangun kolaborasi bersama pemerintah pusat, Pemerintah daerah, asosiasi, komunitas dan stakeholder industri pariwisata untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam meningkatkan kualitas event dan destinasi, hingga memperbanyak atraksi event-event yang berkesan dan menarik. sehingga terus menjadi event pariwisata Indonesia berkelas dan mendunia.

Pelaksanaan Launching TIFF 2024 dengan tema “Bergerak Maju, Menjadi lebih Kuat” (Moving Forward, Getting Stronger) adalah sebagai motivasi dan ajakan untuk bergerak maju dengan penuh semangat dan optimisme, untuk menjadi kuat bersama melalui kegiatan Pariwisata dan ekonomi kreatif. Sehingga mampu menggerakkan perekonomian masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya. Mari kita bekerja bersama, kita ciptakan perluasan lapangan kerja, sebagai bagian dari kemajuan perekonomian kita”. serta untuk mendukung dan menyukseskan visi Tomohon maju berdaya saing dan sejahtera.

Dilanjutkan dengan Launching Tomohon International Flower Festival oleh Walikota Tomohon didampingi Forkopimda Tomohon dan Tokoh-tokoh Agama ditandai dengan pelepasan Merpati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *