Lumentut Dan Korompis Hadiri Ibadah Minggu Sengsara di Jemaat Gmim Walian Satu

Tomohon19 Dilihat

-KB.COM-Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE menghadiri ibadah minggu sengsara III di Jemaat GMIM “Winalian” Walian satu Wilayah Tomohon IV dan ibadah syukur penerimaan Pendeta Feibe Widya Fince Koyongian, STh sebagai Pendeta jemaat. yang dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (12/3/2023).

Dalam ibadah ini juga dihadiri oleh  Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang diwakili oleh Pnt Syaloom Korompis, MSc sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Korompis pada kesempatan itu menyampaikan kiranya ibadah ini akan berdampak langsung bagi jemaat dalam pelayanan didalamnya dalam menjalankan tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani.
Sebagai jemaat, bersama-sama diajak untuk terus menjaga sinergitas mendukung program pemprov dalam berbagai aspek termasuk peningkatkan perekonomian daerah.
Selamat melayani di jemaat GMIM Winalian kepada pendeta yang baru, Tuhan Yesus memberkati dalam tugas pelayanan, dan memberkati keluarga.
Selamat berhari minggu, dan menghayati akan minggu-minggu sengsara Yesus Kristus, terang.

Dikesempatan ini juga, Wawali Lumentut mengatakan Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat atas penerimaan pendeta. Selamat melayani buat pendeta yang baru, kiranya Tuhan selalu menyertai dalam melayani jemaat dan memberkati keluarga. Jemaat diajak untuk terus bersinergi dengan Pemerintah dan tentu kami juga sebagai pemerintah Kota Tomohon selalu bersinergi dengan berbagai denominasi gereja dan agama didalamnya bersama para tokoh agama.
Kepada jemaat, mari kita benar-benar benar-benar mengikuti akan penghayatan minggu minggu sengsara Yesus Kristus.

Sebagai jemaat dan masyarakat, mari kita tetap hidup sederhana, tidak berpesta pora, kita dekatkan terus kepada Tuhan, rajin beribadah, dan mari jaga kedamaian yang telah tercipta di Kota Tomohon.
Kita yakini bersama apa yang kita lalukan kesemuanya untuk hormat kemuliaan nama Tuhan, dan kiranya Tuhan memberkati kita semua, memberkati Kota Tomohon, ucap Lumentut.

Turut hadir Ny Eleonora Lumentut, perwakilan Kajari Tomohon Kasie Intelejen Dedy Karto Ansiga, Ketua BPMJ GMIM Winalian Pdt Frederik Lantang STh S PSi bersama Pelsus dan jemaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *