Lumentut Selamat Hari Ulang Tahun Ke-10 Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu

Tomohon25 Dilihat

-KB.COM-Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-10 Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, Minggu (9/7/2023).

Dalam ibadah syukur ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE, dan ibadah dipimpin Khadim Pdt. Adolf Wenas selaku Wakil Ketua Bidang Misi bertempat di Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.

Sambutan Wakil Wali Kota mengatakan “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta selaku pribadi dan keluarga Lumentut-Sangi, menyampaikan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-10 kepada segenap Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu.

“Semoga sukacita Iman ini akan senantiasa menjadi bagian dari seluruh jemaat dan masyarakat yang ada” ucapnya.

Selanjutnya berkenaan dengan perayaan ini, kita semua tentu menaruh harapan yang besar dengan keberadaan Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu” tutur Wenny Lumentut.

Lumentut melanjutkan, meneruskan pesan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, untuk mari rajin beribadah, rajin berkebun dan hidup sederhana.

“Dengan kutipan Firman Tuhan, 1 Tesalonika 5 ayat 18 yakni “Bersyukurlah dalam segala hal karena itu yang dikehendaki Allah lewat Kristus bagi kamu”, maka yakinlah dan percaya bahwa kita adalah orang Kristen sejati.

Mari kita berikan contoh bahwa Kota Tomohon Kota Religius, penuh dengan aman dan damai” ujar Wawalikota.

Dia melanjutkan, di bulan Agustus nanti kita akan kembali menghelat Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2023, untuk itu dalam mengawal komitmen tersebut maka di butuhkan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan setiap program kerja pemerintah untuk Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera” pungkas Lumentut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *