oleh

ODS Mandagi Hadiri Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera

-Tomohon-18 views

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P menghadiri  pelatihan pasukan Pengibar Bendera Kota Tomohon di Villa Emita, Jumat (05/08/22).

Saat membuka kegiatan Mandagi mengatakan bahwa dengan adanya pelatihan ini, merupakan langkah yang tidak terpisahkan untuk menanamkan nilai – nilai kebangsaan bagi putra- putri terbaik di kota Tomohon. Keikutsertaan peserta Paskibraka ini sama halnya dengan mengukir sejarah untuk bangsa lewat kota Tomohon.

“Harapan besar bersama, dengan adanya Rangkaian Kegiatan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Kota Tomohon dapat Mengsukseskan Pelaksanaan Hut Ri Ke-77 Ditahun dengan Tema Hut Ri “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Kita Bahu Membahu Mengentar Kota Tomohon Semakin Maju, Berdaya Saing Dan Sejahtera,” ujar Mandagi.

“Maka dari itu bagi para calon Paskibraka untuk teruslah berlatih, menjaga kesehatan fisik dan mental, berdoalah bagi bangsa serta Kota Tomohon,” tandasnya.

Yang hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dispora Kota Tomohon Drs florensianus V. Karundeng , Anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tomohon, para Instruktur Paskibraka serta pendamping dan Siswa – Siswi Calon Paskibraka Kota Tomohon. (*redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *