oleh

Pemerintahan CSWL Terima kasih DPRD Tohohon

-Tomohon-57 views

-KB.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Azarias Senduk, SH diwakili Sekot Edwin Roring, SE menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ketiga tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama tahun 2023 yang dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD kota Tomohon. Jumat (6/1/2023).

Sekot Roring membacakan sambutan Wali Kota Senduk mengatakan melalui Pelaksanaan Sosialisasi Per Undang – Undangan dan masa reses serta agenda strategis lainnya yang telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon saat ini telah ditutup masa sidang ketiga dengan agenda agenda yang telaksana baik dan membanggakan. Tentunya Pemerintah Kota Tomohon (Caroll & wenny) mengucapkan Terima Kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Anggota Dewan yang Terhormat yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Selanjutnya Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat memasuki masa Persidangan Pertama ditahun 2023, besar harapan semangat motivasi bagi semua di tahun yang baru, disertai hati yang tulus sambil memegang tugas dan komitmen untuk senantiasa melakukan tugas tanggung jawab yang di emban untuk kemajuan Kota Tomohon ,Kemajuan Bangsa,dan Kemajuan Negara, terutama Kesejahteraan Seluruh Masyarakat Kota Tomohon.

Turut hadir dalam Sidang ini, Wakil ketua DPRD kota Tomohon Drs.Johnny Runtuwene, dan Erens Kereh A.M.K.L bersama para Anggota DPRD Kota Tomohon, serta Jajaran Pemerintah kota Tomohon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *