oleh

Pemkot Tomohon Terima Penghargaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi R I

-Tomohon-67 views

-KB.COM-Pemerintah Kota Tomohon menerima penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia melalui Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Hotel Four Point Manado Senin (2O/12/2021).

Penghargaan pada kegiatan bertajuk penghargaan “Anugerah Mapalus Pendidikan Tahun 2021″ itu diserahkan Dirjen PAUD, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikburistek yang diwakili oleh Kepala LPMP Sulut Febry H. J Dien ST, M. Inf (Tech). Man dan diterima kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Juliana D Karwur, M. Kes, Msi bersama Sekertaris Dinas Pendidikan mewakili Wali Kota Caroll Senduk, SH.

Carol Senduk menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan II Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021, kemudian diserahkan juga Penghargaan sebagai Daerah Pertama Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021 serta Penghargaan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon sebagai Daerah dengan Sinkronisasi Dapodik Tertinggi Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021.

“Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan dan kepercayaan atas kinerja Pemerintah Kota Tomohon bersama perangkat daerah terkait,” kata Senduk.

Penghargaan ini juga tentu akan memotivasi jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Begitu juga dengan mendorong perangkat daerah lainnya untuk terus termotivasi untuk berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed