Pnt Caroll Senduk Ikut Ibadah Apel Raya Panji Yosua Di Mega Mas

Tomohon131 Dilihat

-KATABRITA.COM-Bertempat di Pohon Kasih Mega Mas Manado, Sabtu (25/11/2023) dilaksanakan  ibadah Agung dan Apel Raya Panji Yosua P/KB (Pria Kaum Bapa) Sinode GMIM.

Dalam kegiatann ini, yang menjadi pemimpin ibadah ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, ThD.

Turut hadir juga, Gubernur Sulawesi Utara Prof Dr Olly Dondokambey, SE selaku pembina apel.

Pada kesempatan itu, Olly menyampaikan Sulut menjadi salah satu tolak ukur dalam pelayanan gereja seperti ibadah saat ini.
Panji Yosua diajak untuk terus tingkatkan semangat dalam memimpin dengan memiliki hati yang tulus dalam melayani dengan kasih.

Dengan adanya semangat Panji Yosua dalam pelayanan kita yakini Tuhan selalu menjaga dan melindungi kita.
Berbagai program pemerintah daerah berjalan baik itu karena ada P/KB GMIM didalamnya Panji Yosua yang ikut menopang akan program pemerintah seperti program “marijo bakobong”, yang tentu berdampak pada perekonomian Provinsi Sulut seperti inflasi yang terkendali dan adanya peningkatan ekonomi.
Sehati dan sepikir pasti Tuhan akan selalu memberkati kita semua.

Banyak hal yang harus kita jaga, seperti peduli pada alam sekitar lingkungan kita, karena hal ini sangat penting.
Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengapresiasi atas kerja sama yang baik selama ini kepada para P/KB didalamnya Panji Yosua. Kita bersyukur sampai saat ini tetap dalam lindungan Tuhan, ucap Olly.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Tomohon Pnt Caroll Senduk, SH mengatakan saya sebagai Ketua P/KB GMIM Rayon Tomohon,
Ibadah ini momentum yang menunjukan semangat pelayanan para Pria Kaum Bapa GMIM didalamnya bapak-bapak sebagai imam dan pengayom dalam keluarga, sehingga diharapkan dapat mencerminkan semangat membagun dalam berjemaat dan bermasyarakat.
Kami yakin apa yang dilaksanakan saat ini untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan, terang Caroll.

Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Ir Maurits Mantiri P/KB termasuk Panji Yosua berperan penting dalam tugas dan pelayanan gereja, didalamnya menjembatani semua kegiatan kerohanian, termasuk juga berperan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulut, jelasnya.

Panglima Panji Yosua P/KB GMIM James Sumendap, SH juga menyampaikan tujuan apel ini salah satunya dalam rangka mempersiapkan PKB Panji Yosua dalam pengamanan ibadah menyongsong Natal, ibadah Natal dan Tahun baru. Kontribusi Panji Yosua sangat penting. Demikian halnya dengan pelaksanaan Pemilu 2024, mari kita sukseskan bersama, ungkap James.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *