oleh

Putra Walian Raymond Umboh Pimpin PSSI Tomohon Periode 2022-2026

-Tomohon-126 views

-KB.COM-Dilaksanakan di Jhoanie Hotel Tomohon, Sabtu (28-8-2022), Putra Walian Raymond Umboh berhasil terpilih sebagai Ketua Askot PSSI Tomohon dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tomohon dalam agenda Pemilihan Executive Commite (Exco) masa jabatan 2022 – 2026

Dari 17 Voter pemilih sebagai wakil dari club-club yang ada di Kota Tomohon, Raymond Umboh memperoleh 10 suara, sedangkan lawannya Michael Montolalu mendapatkan 7 suara.

Pada kesempatan itu, Ketua terpilih Dalam sambutannya mengatakan terima kasih Tuhan atas terlaksananya kongres ini sehingga bisa berjalan dengan baik, ucap Umboh.

Terima kasih juga atas dukungan dan kepercayaan bagi rekan-rekan semua yang sudah mendukung dan memelih saya untuk bisa menjabat sebagai ketua. Mari kita bersama membangun dan menjadikan PSSI Kota Tomohon Hebat di tingkat Daerah maupun tingkat Nasional, terangnya.

Kadispora Kota Tomohon Fentje Karundeng mewakili Pemerintah Kota menyampaikan selamat atas terpilihnya Raymond Umboh sebagai Ketua Askot PSSI Kota Tomohon. Yang pasti pemerintah akan selalu membantu dan mendukung akan program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus Askot PSSI yang baru terbentuk, ujar Karundeng.

Kepengurusan Askot Kota Tomohon periode 2022 – 2026, :

Ketua Askot PSSI Tomohon :
Raymond Umboh
Wakil ketua :
Kompol Pieter Gosal,SH MH
Anggota Executive Comitte :
Rowland Turang
Fernando Wala
James Welan
Constantien Samuri
Conny Pusung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *