oleh

Renny Sugiarto (PBVSI Tomohon) Jabat Ketua Bid. Komisi Kompetisi Voli Indoor Dan Pantai

-Tomohon-7.016 views

-KB.COM-Ketua PBVSI Provinsi Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Nana Sudjana, AS, MM yang juga sebagai Kapolda Sulut melantik Pengurus Cabang PBVSI Kota Tomohon yang dilaksanakan di kediaman Wakil Wali Kota Tomohon, Kolongan, Rabu (2/6/2021).

Selesai mengkuhkukan Pengurus PBVSI Tomohon yang diketuai Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SH, pada kesempatan itu, Kapolda Sulut menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru.

Lanjut Kapolda, Jabatan dan kepercayaan dalam kepengurusan ini adalah amanah. Untuk itu kita harus mampu melaksanakan dan mempertanggungjawabkannya dengan maksimal dan sebaik-baiknya, ujar Kapolda.

“Mari kita terus bersinergi demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya melalui cabang olahraga bola voli,”

Kapolda pun mengajak seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk bersama-sama memajukan organisasi, mencari dan membina bibit-bibit unggul serta bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya, ungkapnya.

Mantan pemain Bola Volly Putri Sulut Renny Sugiarto (51), masuk dalam struktur kepengurusan PBVSI Kota Tomohon yang menjabat Ketua Bid. Komisi Kompetisi Voli Indoor dan Pantai.

Harapan eks pemain putri Sulut ini dengan dilantiknya kepengurusan PBVSI Kota Tomohon kiranya kita dalam struktur kepengurusan selalu ada kekompakan dan semangat dalam satu visi dan misi untuk dapat memajukan Bola Volly di Kota Tomohon, ujar putri asal TINOOR ini (Renny Sugiarto).

Foto : Renny Sugiarto saat bersalaman dengan Kapolda Sulut.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19 (pakai masker dan jaga jarak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *