oleh

Pengurus DPP Partai Demokrat Resa Nangka Hadiri Pelantikan Elly Lasut

-Tomohon-449 views

-KB.COM-Bertempat di Hotel Four Points Manado digelar pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut periode 2022- 2027, yang dihadiri langgsung oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Reza Nangka dan Andi Timo Pangerang.

Pelantikan yang digelar di hotel Mega Mahal tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat Zoom Meeting.

Disambut dengan tarian Tetengkoren dari Sulut, menandakan penyambutan para undangan yang telah hadir.

Penyerahan petaka kepada Ketua DPD Demokrat Sulut dr Elly EngelbertL Lasut diiringi dengan tarian Kabasaran (Tari Adat Minahasa) dengan alunan musik klarinet.

AHY sebagai ketua DPP menyampaikan harapan senantiasa pelantikan pengurus DPD Sulut adalah sebuah perjuangan demi kebesaran partai Demokrat dan Sumpah serta jamji yang diucapkan sebagai bukti kesiapan membangun komitmen bagi bangkitnya partai demokrat di tanah Sulawesi Utara.

Dikatakan juga, penuh harapan Demokrat bangkit dan kembali berjaya, tidak ada lagi waktu yang tidak pentingĀ  Segera gelar konsolidasi untuk menyongsong Pemilu 2024 demi upaya mensukseskan pemenangan Partai Demokrat.

Semua dinamika harus segera diakhiri dengan merangkul semua kader untuk tujuan bersama. Jika kita sukses adalah sukses bersama, tegas AHY

Elly Engelbert Lasut, pada kesempatan itu menyampaikan kehadiran segenap kader adalah bukti kita merindukan perubahan, Partai demokrat memberikan jargon yang dibutuhkan masyarakat Sulut lewat inovasi tahun 2024.

Partai Demokrat harus menang agar teejadi perubahan dan kita siap menjemput Sulut yang baru.

Mari kita bangkit bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pasti Partai Demokrat mampu merebut kemenangan demi perjuangan untuk kepentingan rakyat, kata E2L.

Susunan Pengurus DPD Demokrat Sulut Hasil Misda 4 periode 2022 – 2027, yakni :

Ketua Elly Engelbert Lasut, Sekertaris Billy Lombok, Bendahara Roger Mamesah, 18 Wakil ketua dan 3 Dewan penasehat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *