Roring Ajak Eksekutif & Legislatif Bergandengan Tangan Ciptakan Pemilu Aman, Damai

Tomohon30 Dilihat

TOMOHON – Februari 2024 nanti, akan mengadakan agenda nasional Pemilihan Umum. Tentunya harapan sebagai eksekutif dan legislatif bergandengan tangan bersama dengan seluruh masyarakat untuk menciptakan Pemilihan Umum yang aman dan damai, serta saling menghargai di tengah perbedaan.

Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Tomohon Edwin Roring SE ME, mewakili Walikota, saat menghadiri rapat Paripurna Penutupan masa persidangan ketiga tahun 2023 dan pembukaan masa persidangan pertama tahun 2024 di Kota Tomohon, bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon. Senin (8/1/24).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene, D.E.A, dan Erens D Kereh AMKL.

Lanjut Sekot Roring, di hari kedelapan tahun 2024 ini optimisme, semangat juang dan pengabdian yang sungguh, nampak terlihat dari totalitas pelayanan dan pengabdian untuk menjadikan Kota Tomohon terus mengalami kemajuan pesat seiring bergulirnya waktu.

“Inilah bukti dan komitmen kita sebagai eksekutif dan legislatif yang secara bersama-sama dan terpadu berusaha untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tomohon.

Melalui pelaksanaan sosialisasi perundang-undangan dan masa reses serta agenda strategis lainnya yang telah dilaksanakan oleh anggota DPRD kota Tomohon yang telah menutup masa persidangan ketiga dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan,” ujar Roring.

Lanjut dia, atas nama Pemerintah Kota Tomohon tentunya mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota dewan yang terhormat yang boleh melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kami mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2024 ini. Kiranya kita semua memiliki semangat dan motivasi yang baru di tahun yang baru ini, disertai hati yang tulus sambil tetap memegang komitmen kita untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban, untuk kemajuan Kota Tomohon,” paparnya.

Roring menjelaskan, di tahun 2024 ini, Kota Tomohon akan melaksanakan beberapa program dan kegiatan yang semuanya diperuntukkan bagi masyarakat Kota Tomohon. Marilah bersama-sama mendukung dan menyukseskan kegiatan-kegiatan ini.

“Saya mengharapkan agar kita senantiasa terus meningkatkan disiplin, kualitas sumber daya manusia serta dibarengi dengan peningkatan kinerja di tahun 2024 untuk membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih maju dan semakin baik,” ungkapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *