Sekot Edwin Roring Pimpin Raker Perdana Tahun 2024

Tomohon46 Dilihat

TOMOHON – Sekretaris Kota (Sekot) Tomohon Edwin Roring memimpin rapat kerja (Raker) perdana tahun 2024, bersama kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot Tomohon, di lantai tiga gedung Setdakot Tomohon, Kamis (04/01/24).

Kata Roring ini terkait  pengelolaan keuangan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, harus sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Ada beberapa hal yang dibicarakan, selain pengelolaan keuangan pelaksanaan perencanaan program tahun 2024 harus tepat waktu, agar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Juga terkait netralitas ASN dalam rangka kita mengikuti tahapan Pemilu maupun tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut Roring menekankan kepada para Kepala OPD jangan menjadi superman yang hanya bekerja sendiri.

“Mulai saat ini diawal tahun 2024, saya tekankan kita bekerja sebagai tim, bukan individu atau kerja one man show. Hal tersebut sebagai langkah dalam membangun kesejahteraan rakyat Kota Tomohon. Silahkan saling berkoordinasi untuk merampungkan kebijakan kedepannya,” pinta Roring.

Lanjut dia kepala OPD itu juga jangan kerja “one man show” saja. Pesan pak Walikota Caroll Senduk yakni kerjasama tim dalam membangun kota Tomohon.

“Pak Walikota Caroll Senduk selalu menyampaikan dan mengingat-ingatkan bahwa torang ini super tim bukan superman. Untuk itu saya berharap seluruh kepala OPD segera menuntaskan  visi dan misi lewat program-program unggulan dari walikota Caroll Senduk itu,” ungkap Roring.  (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *