oleh

Senduk Hadiri Peresmian Jemaat GMIM Elohim Tomohon

-Tomohon-93 views

-KB.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SE bersama ustri menghadiri peresmian Jemaat GMIM Elohim Tomohon yang bertempat di GMIM Elohim Kolongan Satu Tomohon, Minggu, (29/5/2022) dan Khadim dalam ibadah Pdt. Dr. Hein Arina.

“Peresmian ini di tandai penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung papan nama jemaat”

Pada kesempatan itu, Wali Kota Senduk menyaksikan langsung Penandatanganan prasasti oleh pdt Hein Arina dan di lanjutkan dengan Pembukaan selubung papan nama jemaat Elohim Tomohon oleh Wali Kota Tomohon.

Pada ibadah ini juga dilaksanakan Pelantikan Ketua BPMJ GMIM Elohim Kolongan Satu yaitu Pdt. Herny Marlein Ruus, S.Th.

Wali Kota Tomohon menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan karena pada hari ini kita boleh di pertemukan dalam acara peresmian dan pemekaran Jemaat GMIM Elohim Kolongan satu. Dimana jemaat GMIM Elohim kolongan merupakan Pemekaran dari Jemaat GMIM Elim kolongan.

Kami sebagai Pemerintah mengucapkan banyak terima kasih karena telah mengundang kami di tempat ini dan kami mengucapkan selamat buat ibu pendeta yang telah di lantik menjadi ketua BPMJ di GMIM Elohim Kolongan Satu, tentu ini merupakan apresiasi Pemerintah kota Tomohon.

Kami atas nama pemerintah kota Tomohon mengucapkan banyak selamat bagi jemaat yang baru. Semoga apa yang kita lakukan hari ini akan di perkenankan dan di berkati oleh Tuhan.

Turut hadir yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara Ferry Sangian, S.Sos MAP., Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dra.Vonny Paat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon DR. Jenny Sampouw, Spd, MSi, Danramil Tomohon Kapten Inf Juri Sahese, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Yulin Karwur, S.Th, Ketua BPMJ GMIM Elim Kolongan Pdt. Steven Manengkey, M.Th, M.Pd., Pendeta-Pendeta Jemaat GMIM Elim Kolongan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *