oleh

Terkait Informasi Publik, Walikota Tomohon dan LKBN Antara Teken MoU

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon dan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara melakukan penandatanganan MoU Layanan Informasi Publik di Kantor LKBN Antara, Wisma antara Jl. Medan Merdeka Jakarta, Rabu (05/02/20).

 

Dalam MoU tersebut, Lembaga Kantor Berita Nasional atau LKBN Antara akan memfasilitasi pengeksposean informasi daerah kepada masyarakat secara cepat dan menarik melalui penyediaan layanan informasi publik digital in door dan out door. Bahkan informasi daerah akan terekspose secara nasional maupun internasional.

MoU ditandatangani oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE, Ak, CA dan Managing Director Antara Digital Media Darmadi  yang didampingi oleh Iswahyuni selaku Sekretaris Perusahaan LKBN Antara.

Dilanjutkan dengn penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara Kepala Dinas Kominfo Daerah kota Tomohon, Novi Politon, SE,MM dengn Managing Director Antara Darmadi.

Wali Kota Jimmy Eman memberikan apresiasi dan terima-kasih kepada Antara Digital Media yang boleh memberikan informasi publik digital berupa bantuan layanan videotron in door dan out door untuk mengisi berita-berita Kota Tomohon yang terkoneksi di seluruh nusantara dan penjuru dunia.

“Dengan akan hadirnya videotrone out door dan indoor akan merubah wajah kota, dan memberi layanan informasi yang up todate, no hoax, cepat dan menarik kepda masyarakat,” ungkap Walikota Tomohon yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Novi Politon, SE, MM, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, dan Kepala Bidang Layanan Informasi Publik, Hubungan Media, dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Yelly Potuh, SS, MAP. (redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed