oleh

TP PKK Kota Tomohon Gelar Lomba Cipta Menu

-Tomohon-126 views

-KB.COM-Peringati Hari Pangan se-Dunia ke-41 tahun, Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon bersama Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tomohon, menggelar Lomba Cipta Menu Pangan tingkat kota. Kegiatan tersebut digelar di Anugerah Hall Tomohon, Kamis (04/11/2021).

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk terlaksananya pembinaan, sosialisasi, sekaligus meningkatkan kemampuan dan partisipasi nyata masyarakat terhadap upaya mendorong terjadinya penganekaragaman konsumsi pangan yang berkualitas, bergizi, seimbang dan aman.

“Terciptanya kreativitas, cita rasa dan teknik penyajian makanan dengan baik dan benar,” kata Karundeng.

“Sasarannya untuk masyarakat yang termasuk dalam organisasi kemasyarakatan, yang bersinergi dengan PKK Kota Tomohon,” tuturnya.

Diketahui, Ketua TP PKK Kota Tomohon menjadi salah satu tim penilai dalam lomba tersebut.

Lomba ini diikuti Tim Penggerak PKK di 15 kelurahan. Kelurahan Kakaskasen Satu, Kelurahan Kakaskasen, Kelurahan Wailan, Kelurahan Kamasi Satu, Kelurahan Kolongan Satu, Kelurahan Matani Satu, Kelurahan Paslaten Satu, Kelurahan Rurukan Satu, Kelurahan Kumelembuai, Kelurahan Woloan Satu Utara, Kelurahan Woloan Dua, Kelurahan Taratara Dua, Kelurahan Walian, Kelurahan Uluindano dan Kelurahan Pinaras.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed