oleh

Wakili Walikota Karinda Hadiri Ibadah Syukur Hut ke 10 GMIM Markus Kinilow

-Tomohon-29 views

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan dr. Olga Karinda, M. Kes menghadiri ibadah syukur HUT ke-10 Jemaat GMIM Markus Kinilow, Jumat (05/08/22).

“Saya berbangga dan memberi apresiasi kepada jemaat GMIM “Markus” Kinilow dimana selang 10 tahun ini telah menjadi komponen masyarakat yang membantu pembentukan karakter yang religius. Saya percaya pemerintah dan gereja akan berjalan beriringan untuk sama-sama membangun sumber daya manusia yang memuliakan Tuhan,” kata Karinda saat membacakan sambutan walikota.

Dirinya berharap dengan bertambahnya usia jemaat gmim “markus” kinilow akan menghentar jemaat dan masyarakat dalam tatanan kehidupan spiritual yang baik. Sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat dan lingkungan sekitar, teristimewa bagi Kota Tomohon.

Pemerintah Kota Tomohon terus mendukung gereja untuk terus bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya. Agar persekutuan jemaat akan menghadirkan damai sejahtera di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat. Saya percaya, momentum hut GMIM “Markus” Kinilow akan menjadi momentum evaluasi pelayanan tapi juga akan memberi dampak positif pada tatanan kehidupan kemasyarakatan yang akan membantu pemerintah untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

Pada kesempatan tersebut Karinda mengajak semua untuk mensukseskan kegiatan Tomohon international Flower Festival (TIFF), dengan tema “Tomohon greets the World” yang akan digelar pada tanggal 8 agustus mendatang.

“Kiranya jemaat GMIM “Markus” Kinilow dapat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut dengan membersihkan, menata dan memperindah lingkungan sekitar serta mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan para pengunjung di Kota Tomohon yang tercinta ini,” pungkasnya.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Joice Sondakh, MTh yang merupakan wakil ketua bidang pekerja GMIM dan pelayan khusus sinode GMIM, hadir juga anggota dewan DPRD Kota Tomohon Toar Polakitan, SE, Ketua BPMW Pdt. Nixon Lumi, STh, Ketua BPMJ Pdt. Seska Kaparang, M.Teol serta para Pelsus & anggota jemaat kolom 1 s/d 14. (*redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *