Wali Kota Carrol Hadiri HUT Bhayangkara Ke 77

Tomohon24 Dilihat

-KB.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, menghadiri syukuran HUT Bhayangkara Ke- 77 tahun 2023 Polres Tomohon, yang dilakukan di Menara Alfa Omega Tomohon, Sabtu (1/7/2023).

Wali Kota Tomohon  Caroll menyampaikan HUT Bhayangkara ke-77 menjadikan momen untuk merayakan dan mengapresiasi atas setiap pengabdian dan pengorbanan seluruh jajaran Polri demi mempertahankan Negara Kesatuan RI (NKRI).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari Bhayangkara 1 Juli 2023 kepada seluruh jajaran Polri, terlebih khusus kepada jajaran Polres Tomohon yang telah memainkan perannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di negara kita yang tercinta ini,” ujar Wali Kota.

Dikatakannya, dengan mengangkat tema “Pemilu Damai menuju Indonesia maju” menggarisbawahi bahwa pentingnya Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas dalam konteks perjalanan demokrasi kita. Serta senantiasa menumbuh kembangkan semangat melayani (spirit of public service) terhadap kebutuhan jasa publik dari masyarakat sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian.

“Semoga melalui perayaan HUT Bhayangkara ini, kinerja Polri dan jajarannya akan semakin profesional mengayomi seluruh masyarakat, dalam kehidupan sosial yang semakin aman, damai, dan tentram,” tandas Wali Kota.

Dia pun berharap melalui moment ini, akan lahir terobosan baru dalam upaya tetap menjaga suasana kamtibmas yang harmonis. Sambil terus menjaga, memelihara dan meningkatkan sinergitas yang baik dengan semua pihak serta akan terus menjalin kerjasama dan menjadi mitra kerja dari pemerintah dalam mengembangkan pola kerja yang efektif dan efisien, serta berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

Syukuran ini diakhiri dengan penyerahan penghargaan dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 77 tahun 2023 Polres Tomohon

Turut hadiri Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, MH. Danrindam XIII/Merdeka yang diwakili oleh Dandodiju Rindam XIII/Merdeka Letkol. Inf. Masgen Abbas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *