Wali Kota Senduk Hadiri Ibadah HUT Ke-145 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai

Tomohon68 Dilihat

-KATABRITA.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH menghadiri Ibadah HUT ke-145 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, PentahbisanPastori 3 dan Pengutusan Pdt. Juliza Friski Ransun, STh, MSi, dan Penerimaan Pdt. Cheryaty Fonny Tambuwun, STh. dan Pelantikan Panitia Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus Pelayan Khusus Kota Tomohon. Yang dilaksanakan di Gedung GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai. Minggu, (5/11/2023).

-Khadim: Koordinator bidang Pekerja GMIM dan pelayanan khusus Pdt. Stien Rondonuwu, MTh.

Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk SH dilantik menjadi Ketua Panitia Perayaan menyambut Natal Yesus Kristus Pelayan Khusus Kota Tomohon di Kumelembuai.

Sambutan Wali Kota Tomohon menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat bersukacita atas bertambahnya usia setahun bagi jemaat GMIM bukit Zaitun Kumelembuai yang boleh menapaki usianya yang ke-145 tahun.

Saya juga mengucapkan selamat atas pentahbisan pastori 3 jemaat GMIM bukit Zaitun Kumelembuai, untuk itu Pemerintah Kota Tomohon akan memberikan bantuan kepada jemaat GMIM bukit Zaitun Kumelembuai sebesar 75 juta rupiah. Dana ini untuk membantu mempercepat pembangunan pastori 3 yang kondisinya hampir selesai. Sebelumnya juga pemkot Tomohon telah menghibahkan Rumah panggung untuk pastori 3. Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah untuk jemaat.

Sukacita jemaat hari ini semakin lengkap dimana saat ini juga telah diutus Pendeta Juliza Frizki Ransun,S.Th, M.Si untuk melayani di tempat yang baru, dan telah diterima pendeta Cheryaty Fonny Tambuwun,S.Th, untuk melayani di jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai. Tentunya menjadi harapan jemaat kepada pendeta Juliza dan pendeta Cheryaty untuk dapat melayani dan mengarahkan jemaat, baik di tempat pelayanan yang baru maupun di jemaat Bukit Zaitun Kumelembuai, agar jemaat semakin bertumbuh dalam iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yesus Kristus dan memiliki karakter Kristiani serta memiliki kehidupan yang takut akan Tuhan.

Ada berbagai program telah kami rencanakan dan lakukan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, mulai dari lahir sampai dengan meninggal. diantaranya bantuan sosial bagi ibu-ibu hamil; persalinan gratis bagi ibu yang akan melahirkan; pemeriksaan kesehatan gratis ke rumah dan layanan antar jemput bagi pasien rumah sakit; bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan; bea siswa bagi pelajar; insentif bagi lansia; serta santunan duka bagi keluarga yang ditimpa dukacita. begitu juga dengan program-program di berbagai bidang lainnya telah dan akan kami lakukan. Pada kesempatan ini kami Pemerintah menyampaikan tahun depan kami akan membangun jalan pakewa Kumelembuai yang berada di ujung Kelurahan Kumelembuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *