Wali Kota Senduk Hadiri Perayaan Paskah Kedua Di Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha

Tomohon28 Dilihat

-KB.COM-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH menghadiri Perayaan Paskah kedua Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Remaja Kalutay Kelurahan Kakaskasen. Senin (10/4/2023).

Dalam ibadah perayaan paskah ini yang  menjadi hadim, Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Maranatha Pdt. Deity Ana Rorimpandey, MTh.

Walli Kota Tomohon menyampaikan  Apresiasi untuk setiap pelaksanaan kegiatan-kegiatan Rohani dan
kami bersyukur, berterima kasih kepada seluruh warga gereja karena terus mendukung program-program dari Pemerintah Kota Tomohon.

Ada beberapa Program Pemerintah Kota Tomohon yaitu Jaminan Persalinan (Jampersal) bagi ibu-ibu hamil warga Kota Tomohon,
RSUD menyediakan program jemput bola, yakni pasien akan dijemput langsung dari rumah. Nantinya keluarga pasien tidak akan disibukkan lagi dalam hal mencari tumpangan kendaraan,
bantuan sosial lansia atau insentif lansia, Program Mari Jo Bakobong dan Gerakan GMIM Menanam dan Beternak, terang Wali Kota Senduk.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Paskah bagi seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha. Kiranya Peristiwa Paskah yang Agung ini, mampu menumbuhkan motivasi kita untuk terus berkarya atas kemenangan Kristus yang rela berkorban di kayu salib untuk menebus dosa umatNya, ucap Senduk.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt. Drs. Johnny Runtuwene DEA Maranatha, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon DRS. O.D.S Mandagi MAP,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *