oleh

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Beri Bantuan Korban Banjir

-Tomohon-64 views

-KB.COM-Akibat curah hujan yang sangat tinggi sehingga mengakibatkan bencana banjir di kelurahan Paslaten Dua Tomohon, tepatnya di Lingkungan VII di rumah Oma Nelly Wowor-Paat, pada, Sabtu (17/9/2922),

Terdampak bukan hanya kepada Keluarga Oma Nelly tapi juga kepada 5 keluarga lainnya.

“Air masuk kedalam rumah akibat air yang sangat deras yang berada di jalan, karena ukuran saluran air yang kecil sehingga terjadi penyumbatan saluran dan mengakibatkan air masuk di beberapa rumah”.

Kepedulian pemerintah  Tomohon terhadap keluarga yang terdampak, dibuktikan oleh kunjungan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH  ke lokasi rumah yang menjadi korban banjir.

Wali Kota Caroll mengingatkan kepada para warga masyarakat Kota Tomohon untuk selalu waspada akan curah hujan yang tinggi, jangan membuang sampah sembarangan terutama di selokan supaya tidak mengakibatkan penyumbatan di selokan, ucap Caroll.

Dikesempatan itu, Wali Kota Tomohon secara langsung memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak bencana dilanjutkan dengan melihat secara langsung selokan-selokan yang tersumbat di sekitaran rumah yang terdampak, jelas Caroll.

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Vonnie Montolalu, SPd, Camat Tomohon Timur Wiesje Oroh, SPd., Lurah Paslaten Dua Janely Winda, SE.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *