oleh

Walikota Bersama Jajaran Ziarah ke Makam Alm Drs Boy Tangkawarouw

TOMOHON – Dalam rangka Hut ke-17 Kota Tomohon, Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA bersama jajaran melakukan ziarah ke makam penjabat walikota Tomohon pertama Almarhum Drs Boy Simon Tangkawarouw di pekuburan keluarga Tangkawarouw-Supit di Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara, Jumat (24/01/20).

 

Di makam mantan penjabat walikota Tomohon pertama tersebut Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA memimpin upacara sekaligus penghormatan dan tabur bunga yang dihadiri oleh Keluarga besar Tangkawarouw-Supit.

Dihari yang sama, jajaran Pemkot Tomohon melakukan ziara di makam Almarhum Drs Dolfie Tanor yang semasa tugasnya pernah menjabat bupati Minahasa dengan Inspektur Upacara Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi.

Sementara, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi menjadi Inspektur upacara di makam Almarhum Drs Karel Lasut Senduk yang semasa tugasnya pernah menjabat bupati Minahasa.

Ziarah ini diikuti Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc didampingi Asisten Perekonomian Ir Enos Pontorororing MSi, Asisten administrasi Umum Drs O D S Mandagi.

Hadir juga para pejabat jajaran Pemkot, keluarga, unsur Karang Taruna Kota Tomohon, tokoh agama dan masyarakat, bersama jajajaran Perangkat Daerah.dihadiri oleh keluarga, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan perwira Kepolisian serta keluarga. (redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *